SITUS RESMI - DINAS PERHUBUNGAN - KABUPATEN KARAWANG

img
img

    You are here

    • You are here:
    • Home > Communication Awards

 

Communication Awards

Karawang, mahasiswa ilmu komunikasi UNSIKA menyelenggarakan sebuah acara yang diberi nama Communication Awards, acara ini diselenggarakan pada tanggal 20 Januari 2016 yang bertempat di hotel Swiss Bellin Karawang, acara yang diusung oleh para mahasiswa komunikasi ini bertema "Upgrading Communication" tema tersebut diambil karena para mahasiswa ilmu komunikasi ini ingin memperbaharui prodi ilmu komunikasi agar menjadi lebih baik dari segi dosen, fasilitas juga kurikulum dalam pembelajaran, dengan harapan prodiilmu komunikasi UNSIKA bisa sejajar dengan prodi ilmu komunikasi lain yang ternama di indonesia. selain itu para mahasiswa ingin prodi ilmu komunikasi UNSIKA lebih dikenal oleh khalayak luas.

Communication Awards diselenggarakan karena para mahasiswa merasa kurangnya penghargaan terhadap hasil karya-karya anak muda di bidang jurnalistik, photography, film dan karya-karya lainnya, selain itu para mahasiswa tingkat akhir ilmu komunikasi yang berperan sebagai panitia merasa perlu memberikan penghargaan terhadap para dosen yang telah membimbing mereka sebelum mereka lulus, sehingga para mahasiswa ilmu komunikasi ini berempug dan mengagas acara ini, dan acara ini terselenggara murni dengan menggunakan dana dari iuran para mahasiswa tanpa melibatkan sponsor sama sekali.

Acara ini berupa pemilihan yang dilakukan dengan menggunakan media sosial dan dibagi menjadi beberapa kategori baik, penghargaan terhadap karya anak muda ataupun penghargaan untuk dosen-dosen terbaik dan kategori-kategori tersebut di antaranya, The Best Editor, Most Sosmed Lecturer, Most Sosialite Lecturer, Most Necis Lecturer, Best Metrosexual Lecturer, Most Calmest Lecturer, The Best Couplenication, The Best Photograph, The Best Idea, The Best Director. Terlihat wajah tegang dari para nominator menunggu pengumuman pemenang, ada wajah ceria penuh kemenangan dari para penerima penghargaan, ada juga wajah kecewa dari para nominator yang gagal mendapat penghargaan.

Para tamu undangan diwajibkan memakai dresscode red & black, acara Communication Awards berlangsung dengan sangat meriah, karena selain ajang penghargaan panitia menyiapkan DJ, dancer, band untuk menghibur para tamu undangan, sehingga para tamu bisa menghilangkan sejenak segala kepenatan mereka dari segala kegiatan perkuliahan, para tamu undangan berjoget ria sambil mendengarkan dentuman musik dari DJ, mereka berjoget dengan sahabat, pacar, dan para dosen. para tamu bisa mengabadikan moment keakraban dan kebahagian mereka dengan berfoto ria bersama karena panitia menyediakan sebuah photobooth agar tidak ada moment yang terlewatkan dari jepretan kamera, acara pun semakin lengkap dengan segala fasilitas lengkap yang di sediakan pihak hotel Swiis Bellin dari mulai kolam renang, meja dan kursi tamu yang nyaman, panggung dan lighting yang menghidupkan suasana.

Dengan acara tersebut para mahasiswa ilmu komunikasi berhasil memperkenalkan prodi mereka ke khalayak luas, karena pada malam Communicaton Awards tersebut para wartawan berdatangan baik wartawan media cetak maupun media online maupun media elektronik. selain itu pada malam tersebut media sosial dipenuhi oleh foto-foto para peserta di acara ini baik di instagram, line, path, bbm, facebook. Sehingga usaha mereka untuk memperkenalkan ilmu komunikasi kepada khalayak luas berhasil. (PKLkominfo).

Informasi
  • Profil
  • Visi Misi
  • Media sosial
  • Gambaran Umum

 

  • DINAS PERHUBUNGAN 
  • KABUPATEN KARAWANG
  • Alamat: Jalan Ir. H. Juanda 20
    Kota Baru
    Kabupaten Karawang,
    Jawa Barat,
    Karawang 41374
  • Telp: (0264) 316714
  • Faks: (0264) 8386812
  • Waktu Layanan:
  • Senin-Jum'at: 08: 00 - 15: 45
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  •  

 

 

Visi:

"Terwujudnya Pelayanan Transportasi Yang Terintegrasi"

Untuk kunjungan yang tercakup, maka dirumuskan 5 (lima) misi yang akan dilaksanakan yaitu:

Misi:

1.  Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Mandiri di  Bidang Perhubungan.

2.  Mengimplementasikan Regulasi penyelenggaraan  Perhubungan Yang Sistematis.

3.  Menciptakan Sistem Transportasi Yang  Terpadu di Wilayah Kabupaten Karawang

4.   Meningkatkan fungsi Sarana dan Prasarana Perhubungan. 

5.  Mewujudkan Keterpaduan Layanan Penyelenggaraan  Perhubungan Yang Sinergitas dan Innovatif.

 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera

Peraturan Bupati Karawang Nomor 58 Tahun 2017 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, dalam Pasal 4 Bab III, bahwa Dinas yang bertanggung jawab membantu Bupati untuk melakukan pembebanan yang menunjuk kepada Daerah. Pada awalnya, Dinas Perhubungan hanya melakukan tugas-tugas pokok dan fungsinya dalam bidang perhubungan, yaitu: pelayanan perizinan, penyelengaraan urusan perhubungan darat, pelayanan pemeriksaan kelayakan kendaraan bermotor, manajemen Terminal Angkutan Penumpang, Manajemen Perpakiran, Pengaturan, lalu lintas angkutan jalan Dinas Perhubungan baru mulai bekerja sebagian besar Pemerintah Daerah di Bidang Komunikasi dan Informatika Tahun 2009 s / d 2016, banyak hal yang perlu mendapat perhatian khusus yang diperlukan dan yang mendukung dalam pelaksanaan tugas-tugas dan fungsi komunikasi dan informatika, di luar itu program sasaran kebijakan dan perencanaan (reorientasi). Reorientasi sasaran bisa diterapkan dengan aturan yang sistematis, didukung oleh tenaga manusia dan profesional, yang mampu menangani tantangan berat dimasa-masa yang akan datang. Peraturan Daerah Kabupaten Karawang Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang, Dinas Perhubungan dan Informatika Kabupaten Karawang kembali.   Dengan terbentuknya Dinas Komunikasi dan Informatika, maka tanggung jawab Dinas Perhubungan tidak lagi memperhatikan bidang komunikasi dan informatika. Tugas dan tugas Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang dalam hal-hal yang meliputi: Pelayanan perizinan, penyelengaraan perhubungan darat, layananan sungai dan laut, Layanan pemeriksaan kelayakan kendaraan bermotor, Manajemen Terminal Angkutan Penumpang, Manajemen Perpakiran, perhubungan.