SITUS RESMI - DINAS PERHUBUNGAN - KABUPATEN KARAWANG

img
img

    You are here

    • You are here:
    • Home > 352 ASN Kab Karawang Naik Pangkat

KARAWANGKAB- Sebanyak 352 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang tengah bergembira. Pasalnya, pada kamis (26/9).

Mereka telah mendapatkan kenaikan pangkat berkala sebagai penghargaan atas pengabdian mereka. Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi para ASN tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Karawang, dr Cellica saat pelaksanaan apel pagi.

Wakil Bupati Cellica dalam kesempatan tersebut mengatakan, penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini berdasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2002 tentang “Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil”.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, jumlah ASN yang hari ini akan menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2014 seluruhnya berjumlah 352 orang, yang berasal dari berbagai dinas/instansi di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang. Mereka terdiri dari ASN Golongan III/d kebawah sebanyak 288 Orang, dan PNS Golongan IV/a dan IV/b Sebanyak 64 Orang.

Terkait dengan kenaikan pangkat tersebut, Wakil Bupati Cellica mengucapkan “Selamat”, dan berharap kenaikan pangkat tersebut dapat diiringi dengan peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sekaligus diharapkan lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat. “Terlebih kenaikan pangkat ini, selain merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan ASN beserta keluarganya, juga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Wakil Bupati sendiri pada moment ini menginginkan agar para ASN di Kab Karawang selain memberikan pelayanan prima diharapkan terus untuk solid dan semangat dalam bekerja karena artinya naik golongan artinya di sertai dengan semangat bekerja serta disiplin, metode finger print yang dilakukan BKD agar dilakukan sebaik mungkin harus ada rasa tanggung jawab untuk bisa bekerja dengan datang tepat waktu dan tidak pulang disaat belum jam pulang karena kaitannya database daftar kehadiran akan dijadikan patokan untuk mendapatkan Tunjangan Tambahan Penghasilan yang dikenal dengan Tunjangan Fungsional secara utuh dan tidak dipotong, karena BKD juga menerapkan yang telat pada tiap harinya atau pun bila tidak masuk sama sekali akan ada kena potongan persentasenya.”ungkapnya

Informasi
  • Profil
  • Visi Misi
  • Media sosial
  • Gambaran Umum

 

  • DINAS PERHUBUNGAN 
  • KABUPATEN KARAWANG
  • Alamat: Jalan Ir. H. Juanda 20
    Kota Baru
    Kabupaten Karawang,
    Jawa Barat,
    Karawang 41374
  • Telp: (0264) 316714
  • Faks: (0264) 8386812
  • Waktu Layanan:
  • Senin-Jum'at: 08: 00 - 15: 45
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  •  

 

 

Visi:

"Terwujudnya Pelayanan Transportasi Yang Terintegrasi"

Untuk kunjungan yang tercakup, maka dirumuskan 5 (lima) misi yang akan dilaksanakan yaitu:

Misi:

1.  Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Mandiri di  Bidang Perhubungan.

2.  Mengimplementasikan Regulasi penyelenggaraan  Perhubungan Yang Sistematis.

3.  Menciptakan Sistem Transportasi Yang  Terpadu di Wilayah Kabupaten Karawang

4.   Meningkatkan fungsi Sarana dan Prasarana Perhubungan. 

5.  Mewujudkan Keterpaduan Layanan Penyelenggaraan  Perhubungan Yang Sinergitas dan Innovatif.

 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera

Peraturan Bupati Karawang Nomor 58 Tahun 2017 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, dalam Pasal 4 Bab III, bahwa Dinas yang bertanggung jawab membantu Bupati untuk melakukan pembebanan yang menunjuk kepada Daerah. Pada awalnya, Dinas Perhubungan hanya melakukan tugas-tugas pokok dan fungsinya dalam bidang perhubungan, yaitu: pelayanan perizinan, penyelengaraan urusan perhubungan darat, pelayanan pemeriksaan kelayakan kendaraan bermotor, manajemen Terminal Angkutan Penumpang, Manajemen Perpakiran, Pengaturan, lalu lintas angkutan jalan Dinas Perhubungan baru mulai bekerja sebagian besar Pemerintah Daerah di Bidang Komunikasi dan Informatika Tahun 2009 s / d 2016, banyak hal yang perlu mendapat perhatian khusus yang diperlukan dan yang mendukung dalam pelaksanaan tugas-tugas dan fungsi komunikasi dan informatika, di luar itu program sasaran kebijakan dan perencanaan (reorientasi). Reorientasi sasaran bisa diterapkan dengan aturan yang sistematis, didukung oleh tenaga manusia dan profesional, yang mampu menangani tantangan berat dimasa-masa yang akan datang. Peraturan Daerah Kabupaten Karawang Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang, Dinas Perhubungan dan Informatika Kabupaten Karawang kembali.   Dengan terbentuknya Dinas Komunikasi dan Informatika, maka tanggung jawab Dinas Perhubungan tidak lagi memperhatikan bidang komunikasi dan informatika. Tugas dan tugas Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang dalam hal-hal yang meliputi: Pelayanan perizinan, penyelengaraan perhubungan darat, layananan sungai dan laut, Layanan pemeriksaan kelayakan kendaraan bermotor, Manajemen Terminal Angkutan Penumpang, Manajemen Perpakiran, perhubungan.